Raih New Kijang Innova 2 4 V A T Diesel Dengan Angsuran Rp 9 Jutaan Saja

Raih New Kijang Innova 2.4 V A/T Diesel Dengan Angsuran Rp 9 Jutaan Saja – Car Information Complete
Khusus Pemilik Mobil Diesel Wajib Perhatian Ekstra Pada Bagian Ini

Raih New Kijang Innova 2.4 V A/T Diesel Dengan Angsuran Rp 9 Jutaan Saja

Auto2000.co.id – Toyota New Kijang Innova diesel merupakan salah satu primadona produk Auto Car Information Complete. Untuk memudahkan memilikinya, Auto Car Information Complete Lenteng Agung memberikan paket menarik untuk varian New Kijang Innova 2.4 V A/T Diesel.

“Untuk pembelian secara kredit, Anda bisa siapkan dana awal pembayaran sebesar Rp 104,212,500 dengan angsuran senilai Rp 9,499,000 selama lima tahun atau 60 bulan pembayaran,” terang Hengky, Sales Executive Auto Car Information Complete Lenteng Agung.

Hengky menerangkan bahwa produk primadona ini bisa diraih di harga Rp 416,850,000 jika pelanggan setia Auto Car Information Complete ingin membeli secara tunai.

BACA JUGA : Mudah dan Nyaman, Ini Sebab Anda Harus Ngobrol Dengan Tasia

Bicara New Kijang Innova, ia terbilang memiliki angka penjualan yang cukup baik. Selanjutnya, mari kita bicara mengenai keunggulan yang dimiliki oleh All New Kijang Innova tipe termewah ini.

Tampilan depannya dibalut lampu utama berjenis LED Projector yang menjamin cahaya lebih terang dan tetap fokus. Konsep desainnya stylish dan maskulin, namun tetap tampil sebagai MPV modern.

Masuk ke ruang kabin, rasa nyaman tingkat tinggi dihadirkan untuk menjamin kepuasan pengemudi dan penumpang. Kesan premium hadir lewat permainan wood panel pada bagian dasbor.

Kehadiran lampu iluminasi pada plafon menambah aura mewah. Sistem hiburan tak kalah menarik ketimbang tampilan eksterior dan interior.

BACA JUGA : Begini Cara Ngobrol Dengan Tasia Kalau Mau Beli Mobil Baru di Auto Car Information Complete

Tipe V ini dilengkapi head unit berukuran 8 inci dengan fitur multimedia. Mulai dari web browser, miracast, Bluetooth, Voice Command hingga dapat terkoneksi dengan smartphone Anda. Sehingga perjalanan semakin menyenangkan.

All New Kijang Innova tersedia dalam beberapa pilihan warna. Seperti Super White 2, Silver Metallic, Dark Grey Mica Metallic, Attitude Black, Avant Garde Bronze dan Alumina Jade.

Jika Anda penasaran dengan tampilan dan fitur yang dimilikinya, bisa kunjungi showroom Auto Car Information Complete Lenteng Agung yang beralamat lengkap di Jl. Raya Lenteng Agung No. 8A, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Silakan telepon (021) 7822000 untuk membuat jadwal pertemuan terlebih dahulu.

Source: auto2000.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paham Arti Kode Di Dinding Ban Supaya Tidak Salah Pilih Dan Celaka

Auto Family Sudah Tahu Arti Dari Kode Oli Ini

Penting Atau Tidak Peran Defogger Ketika Musim Hujan