Paska Iims Toyota Berterima Kasih Kepada Pelanggan

Paska IIMS: Toyota Berterima Kasih Kepada Pelanggan – Car Information Complete

Paska IIMS: Toyota Berterima Kasih Kepada Pelanggan

Jakarta – Kemampuan menerjemahkan tema Auto-life with Peace of Mind sebagai komitmen Toyota dalam memberikan seluruh produk terbaik dan layanan menyeluruh berhasil meningkatkan kepercayaan para pelanggan. Hal tersebut tergambar dengan jelas dari kehadiran pengunjung di booth Toyota pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009. Keselarasan antara booth dengan tema menjadi daya tarik yang kuat bagi pengunjung untuk merasakan nuansa pengalaman kepemilikan Toyota.

“Animo pengunjung terhadap booth Toyota selama IIMS 2009 memberikan harapan bagi bergairahnya kembali industri otomotif tanah air seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia,” jelas Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), optimis.

Optimisme terhadap bergairahnya kembali pasar otomotif nasional ditunjukkan oleh Toyota dengan meluncurkan Toyota Prius, generasi ketiga dari pionir mobil ramah lingkungan, pada saat pembukaan IIMS 2009 yang lalu. Kehadiran generasi teranyar Toyota Prius ini langsung menyedot perhatian pengunjung untuk mengamati lebih dekat serta mengetahui lebih jauh performa mobil dengan teknologi motor listrik dan engine ini.

Popularitas Prius ini terbukti dengan meraih beberapa penghargaan, seperti Best Car Visitor Choice IIMS 2009 serta penghargaan Car of The Year untuk Toyota Prius dari Forum Wartawan Otomotif (FORWOT). Sementara itu deretan produk-produk Toyota yang hadir di IIMS 2009 tetap selalu diminati oleh para pengunjung ketika mereka berada di booth Toyota. Dengan terus mengedepankan produk terbaik dan layanan menyeluruh, Toyota pun mendapatkan berbagai penghargaan dalam ajang IIMS 2009 ini. Sejumlah kategori dari penghargaan itu diantaranya penghargaan dari majalah Motor, Motor Drive Award 2009 untuk Vios, Corolla Altis, Camry, dan Yaris. Tidak kalah penting, Toyota juga berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi IIMS, Diah Ayu Arystya sebagai juara I Miss Motorshow 2009, Gritta Sienni Pangalila sebagai runner up II, serta Dara Utami sebagai Miss Otomotif 2009. Dalam ajang IIMS 2009 ini Toyota Team Indonesia (TTI) juga mengukir prestasi membanggakan di ajang Achilles Drift Battle, Alinka (Juara I) dan Anggana (Juara II) berhasil meraih posisi teratas dengan Toyota Yaris.

Untuk mempermudah media dalam mendapatkan informasi, setiap hari Toyota menggelar media discussion dengan topik dan narasumber yang beragam. Di antaranya adalah mengenai Toyota Hybrid for Student, Toyota Hybrid for Kids, Toyota Bercerita, Alphard 2,4L, Toyota dan lingkungan, Kijang Innova Luxury, Hilux G D-Cab, Fortuner TRD Sportivo, Telematics, dan sebagainya. Di IIMS 2009, Toyota menggelar kembali ajang penghargaan sebagai komitmen untuk mendorong penyaluran kreatifitas dan inovasi kaum muda dalam berkarya, Toyota Design Competition (TDC) 2009 dengan tema “Yaris in Your Imagination”.

Terkait angka penjualan selama IIMS berlangsung, Toyota bersyukur mampu mencatat prestasi penjualan hingga 2,151 unit, dengan Toyota Avanza dan Kijang Innova memimpin angka penjualan terbesar. “Di tengah kondisi saat ini, kami bersyukur mampu mencatat prestasi penjualan ini. Kami akan dan terus memberikan produk-produk terbaik serta layanan menyeluruh. Terima kasih kepada para pelanggan setia Toyota,” tutup Johnny Darmawan.

Source: auto2000.co.id

Komentar