Inspiring Innovation For Sustainable Mobility Toyota I Real Innovasi Mobilitas Personal Dengan Material Indonesia

INSPIRING INNOVATION FOR SUSTAINABLE MOBILITY: Toyota I-Real, Innovasi Mobilitas Personal dengan Material Indonesia – Car Information Complete

INSPIRING INNOVATION FOR SUSTAINABLE MOBILITY: Toyota I-Real, Innovasi Mobilitas Personal dengan Material Indonesia

Jakarta – Komitmen Toyota dalam mendukung pertumbuhan pasar otomotif nasional kembali diwujudkan melalui partisipasi Toyota dalam pameran otomotif terbesar di tanah air, Indonesian International Motor Show (IIMS) 2008, 11 – 20 Juli. Menempati seluruh Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Toyota World akan merepresentasikan produk-produk innovatif dan layanan terbaik Toyota dengan mengusung tema “Inspiring Innovation for Sustainable Mobility”.

Tema ”Inspiring Innovation for Sustainable Mobility” bermakna Toyota selalu mengutamakan untuk memberikan kehidupan yang lebih baik (better life) dan kebahagiaan atau kesenangan (happiness) bagi semua orang, melalui innovasi teknologi yang tiada henti baik untuk produk maupun layanan berkualitas tinggi.

Keselarasan dengan tema ditunjukkan Toyota melalui desain khusus booth ”Toyota World” dan rangkaian produk serta layanan berkualitas Toyota. Selain itu, booth Toyota semakin terlihat semarak dengan kehadiran I-Real, sebagai rangkaian advanced technology series setelah I-Unit dan I-Swing yang menjadi wujud keseriusan Toyota dalam mengembangkan teknologi personal mobility. Hal yang menarik dari I-Real adalah digunakannya Kenaf, salah satu jenis tanaman yang berasal dari Indonesia, sebagai material interior kendaraan.

Sesuai dengan namanya, I-Real mengindikasikan sebuah kendaraan yang kelak akan direalisasikan sebagai sebuah kendaraan komersial. Pengunjung IIMS 2008 akan dapat menyaksikan secara langsung mobilitas I-Real setiap hari pada jam-jam tertentu di booth Toyota.

Selain itu, booth Toyota juga menghadirkan Toyota value chain dimana terlihat jelas services one stop shopping bagi pelanggan Toyota. Hadir di booth tersebut, Auto Car Information Complete beserta partner seperti ACC, TA Finance, AAB, Toyota Insurance, dan mobil 88. Sehingga tergambar jelas proses layanan yang diberikan mulai dari pelanggan yang ingin membeli Toyota secara cash maupun credit, atau pun tukar tambah. Selain itu divisualisasikan pula proses layanan after sales yang khususnya terdapat di Auto Car Information Complete, seperti layanan Toyota Home Sevice (perawatan Toyota di rumah/kantor pelanggan), Express Maintenance (servis berkala satu jam saja), Express Body Paint (perbaikan body kendaraan 3 panel hanya 8 jam saja), dan lain-lain. “Auto Car Information Complete selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan kepuasan melalui produk dan layanan terbaik,” menurut Tony H Supatra, Chief Marketing Auto Car Information Complete, ”pengunjung IIMS 2008 akan merasakan nuansa tersebut saat masuk dalam Toyota Value Chain”. Pada IIMS ini Disiapkan pula counter untuk konsultasi bila pengunjung ingin berdiskusi mengenai perawatan kendaraannya.

Aneka fasilitas booth kembali dihadirkan dalam ”Toyota World” demi kepuasan pelanggan. Dunia Toyota memang dunia yang berbeda, dengan layanan yang mengutamakan kenyamanan, kepuasan, dan kemudahan, Toyota World akan memanjakan pengunjung untuk masuk dalam teknologi masa depan yang ramah lingkungan.

Source: auto2000.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciriciri Thermostat Mobil Rusak Dan Cara Mudah Mengatasinya

Modifikasi Ringan Bikin Calya Lebih Nyaman

Toyota Mengenalkan Teknologi Hybrid Kepada Siswa Sekolah Dasar