Toyota Etios Valco Best Value City Car Dengan Toyota Global Standard Dan Strong Functional Value

TOYOTA ETIOS VALCO Best Value City Car dengan Toyota Global Standard dan Strong Functional Value – Car Information Complete

TOYOTA ETIOS VALCO Best Value City Car dengan Toyota Global Standard dan Strong Functional Value

Jakarta (11/3) Strategi PT. Toyota Astra Motor dalam memperkuat dominasi di seluruh segmenindustri otomotif Indonesia terus dilakukan. Toyota melapis setiap ceruk pasar yang ada denganmenghadirkan produk terbaru Toyota Etios Valcoyang diproduksi oleh PT. Toyota Motor Manufacturing IndonesiaToyota Etios Valco hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar akan kendaraan city car berstandar kualitas global dan bernilai fungsional tinggi serta lengkap bagi para penggunanya. Menjadikan Toyota sebagai produsen di tanah air yang memiliki range lini produk terlengkap di setiap segmennya.

 

Semangat dan optimisme Toyota ditegaskan oleh Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan yang menyebutkan, tingginya permintaan pasar di segmen hatchback yang terlihat dari semakin pesatnya perkembangan pasar otomotif di segmen ini dalam beberapa tahun belakangan. Hal ini mendorong Toyota untuk meluncurkan produk yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat di segmetersebut yang membutuhkan produk dengan fitur dan spesifikasi yang lebih tinggi. Kebutuhan akan kendaraan yang nyaman, smooth ketika dikendarai, dan memiliki strong functional values, dibenamkan oleh Toyota Indonesia ke dalam anak barunya tersebut untuk memenuhi kebutuhan pasar yang ada. Kelahirannya sangat dinanti-nantikan masyarakat Indonesia.

 

Produk ini disiapkan secara matang oleh keluarga besar Toyota Indonesia dengan memperhitungkan seluruh  aspek kenyamanan, keamanan, fungsi, dan ekonomi. Toyota senantiasa berupaya memenuhi permintaan pasar, termasuk mengikuti kebutuhan dan selera pasar yang lebih tinggi dan terus berkembang. Tidak hanya di pasar ibukota Jakarta saja, namun juga pasar nasional yang berada di daerah. Dengan best value product yang dimilikinya serta dukungan jaringan salesdan aftersales terluas di seluruh wilayah Indonesia, pelanggan akan mendapatkan paket terbaik di kelasnya,” ungkapnya.

 

Toyota Etios Valco akan di produksi di Indonesia dibawah PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia yang telah memproduksi produk berkualitas tinggi berstandar ekspor, yaitu Kijang Innova dan Fortuner. Produksi Etios Valco akan dilakukan di plant baru Toyota Karawang yang menjadi salah satu bentuk komitmen investasi Toyota di Indonesia sebesar Rp 13,3 Triliun dalam 5 tahun ke depan. Sikap optimis Toyota di Indonesia mendapatkan kepercayaan dari Toyota Motor Corporation (TMC) dengan menjadikan Indonesia sebagai basis pasar sekaligus produksi Toyota di Asia.

 

Johnny Darmawan menambahkan, “Strategi kami adalah menjaga pasar tetap terpelihara dengan baik. Artinya kami berusaha untuk memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat di seluruh segmen, khususnya segmen hatchback yang perkembangannya sangat pesat. Berkembangan middle class di Indonesia menuntut kebutuhan akan fitur dan spesifikasi yang lebih tinggi akan suatu produk. Antusiasme Toyota kemudian menghadirkan Toyota Etios Valco hadir sebagai jawaban.

 

Nama Etios sendiri berasal dari kata “Ethos” yang berasal dari bahasa Yunani. “Ethos” yang memilikisemangat, karakter, dan ideal. Sedangkan Valco berasal dari kata “Falcon” yang dalam bahasa Itali berarti Elang. Elang identik dengan ketangguhan, petualang, dan penjelajah. Pemberian nama ini diinspirasi dari karakteristik Toyota Etios Valco sebagai city explorer. Dengan karakteristik tersebut, Etios Valco akan menjadi kendaraan yang mampu menjadi partner terbaik anda untuk menjelajah kota. Nilai-nilai fungsional tersebut memberi nyawa pada nama Valco sebagai Etios dengan kelengkapan VALue & COmfort.

 

Dalam beberapa tahun terakhir, segmen hatchback memperlihatkan peningkatan yang signifikan. Di tahun 2009, total market di segmen ini mencapai 42.866 unit dan di tahun 2012 lalu, total market city carmencapai 118.244 unit atau meningkat 175,84% hanya dalam kurun waktu 3 tahun.

 

Di bulan pertama pada tahun 2013 ini, segmen yang pertumbuhannya tertinggi di antara segmen lain iniberhasil mencetak penjualan sebanyak 7.470 unit, meningkat 84,9% dibanding Januari 2012. Sejalan dengan pertumbuhan yang signifikan di pasarhatchback Toyota yang diwakili oleh Toyota Yaris juga mengalami pertumbuhan sebesar 28,7% dibanding Januari 2012 menjadi 1.529 unit.

 

Toyota Etios Valco merupakan city car yang secara khusus di desain untuk memiliki strong functional valueterlengkap di kelasnya dan akan melengkapi product line-up di segmen ini, diantara Toyota AGYA dan Toyota Yaris. Hadir dengan tiga pilihan varian yaitu tipe J, E, dan G, Toyota Etios Valco siap untuk menemani masyarakat Indonesia.

 

“Semoga kehadiran Toyota Etios Valco dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Toyota akan kendaraan city car dan dapat meraih kesuksesan yang sama dengan produk-produk Toyota lainnya,” tutupnya.

Source: auto2000.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paham Arti Kode Di Dinding Ban Supaya Tidak Salah Pilih Dan Celaka

Auto Family Sudah Tahu Arti Dari Kode Oli Ini

Penting Atau Tidak Peran Defogger Ketika Musim Hujan