Merawat Cat Mobil Toyota Anda Agar Tetap Kilap

Merawat Cat Mobil Toyota Anda Agar Tetap Kilap – Car Information Complete
Biar Tetap Cantik, Tips Ini Bantu Anda Kenali Sebab Mobil Kotor dan Cara Membersihkannya, Nomor 5 Paling Bikin Kesal

Merawat Cat Mobil Toyota Anda Agar Tetap Kilap

JAKARTA, Auto Car Information Complete – Setiap pemilik kendaraan bermotor sudah pasti ingin mobilnya selalu terlihat maksimal, terutama pada bagian eksterior. Oleh sebab itu, butuh perawatan seperti menjaga cat agar tidak cepat kusam, dengan cara melindungi dari zat kimia atau proses alami lainnya.

Dalam merawat cat mobil, tidak sulit, paling utama, ketika mencuci mobil dipastikan menggunakan shampoo yang khusus mobil. Biasanya dijual di toko aksesori atau tempat cuci mobil professional. Sebab, jika sembarang menggunakan shampoo akan berdampak buruk buat cat dalam jangka waktu yang cukup lama, sekitar tiga hingga empat tahun cepat pudar.

“Kandungan Ph-nya harus seimbang, sehinga tidak merusak cat, kalau tidak seimbang atau terlalu tinggi maka cat menjadi cepat rusak,” ujar Sapta Agung Nugraha, Kepala Bengkel Auto Car Information Complete Bekasi Barat di Jakarta.

Kandungan Ph shampo yang baik untuk cat mobil, lanjut Sapta yang di bawah 10, jika lebih dari 10 maka. Selain itu, pemilik mobil juga jangan sembarangan parkir atau hindari parkir di tempat yang terbuka.

BACA JUGA : Bisa Menang Banyak, Ini Alasan Gen Millenial Wajib Servis Berkala Mobil Toyota Kesayangan Di Bengkel Resmi Auto Car Information Complete

Jika setelah hujan dipastikan juga ketika sampai di rumah langsung dicuci atau dibilas lagi, agar tidak menimbulkan jamur pada bagian bodi.

“Cukup dengan itu saja cat mobil bisa lebih awet lagi, apalagi jika ditambahkan seperti poles dan waxing, akan terlihat lebih bagus lagi,” kata dia.

Jika mengalami masalah, Sapta menyarankan untuk langasung di bawa ke Auto Car Information Complete karena di bengkel catnya itu sudah memilki peralatan yang canggih sehingga bisa memperbaiki segala macam permasalahan yang dialami oleh konsumen.

BACA JUGA : Cicilan Hanya Rp 73 Ribuan Perhari, Toyota Agya Punya Banyak Kejutan Untuk Beli Mobil Secara Kredit Di Auto Car Information Complete

Pemeriksaan setiap proses perawatan, ditangani oleh tenaga prosefional , belum lagi secara jaringan tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Auto Car Information Complete juga memiliki ruang pengecatan yang kedap kedap debu. Menjamin hasil pengecatan yang mulus, bebas bercak, dan partikel-partikel lain yang bisa mengubah daya tahan kucing dan penampilan mobil.

Di laboratorium kami mencari warna cat yang dilakukan dengan bantuan komputer yang dikerjakan oleh tinter yang sangat berpengalaman. Hasil yang sesuai dengan warna yang dikehendaki. Cat yang kami gunakan adalah cat yang sesuai standar / rekomendasi dari Toyota Motor Corp – Jepang.

“Untuk biaya pengecatan tergantung jenis mobil dan juga seberapa besar bagian yang akan di cat, tetapi kisarannya mulai Rp 800.000 hingga Rp 900.000 per panelnya,” kata Sapta.

Apabila cat mobil sudah membutuhkan perbaikan. Konsumen bisa langsung mendatangi bengkel-bengkel resmi Auto Car Information Complete, dimana Auto Car Information Complete sudah dilengkapi dengan fasilitas body and paint, dengan hasil yang maksimal, layaknya mobil baru.

Source: auto2000.co.id

Komentar