Dapat Hadiah Thr Dan Gratis Wisata Ke Jepang Segera Ganti Mobil Anda Di Sini Setelah Mudik Lebaran

Dapat Hadiah THR dan Gratis Wisata ke Jepang, Segera Ganti Mobil Anda di Sini Setelah Mudik Lebaran – Car Information Complete
Dapat Hadiah THR dan Gratis Wisata ke Jepang, Segera Ganti Mobil Anda di Sini Setelah Mudik Lebaran

Dapat Hadiah THR dan Gratis Wisata ke Jepang, Segera Ganti Mobil Anda di Sini Setelah Mudik Lebaran

Auto2000.co.id – Mudik Lebaran telah usai, saatnya untuk ganti mobil baru. Jangan ditunda lagi karena ada tawaran sangat menarik untuk Anda pengguna mobil irit BBM Toyota.

Mobil merupakan salah satu kebutuhan utama warga perkotaan. Dengan menggunakan mobil, Anda bisa melakukan aktivitas setiap hari, seperti kerja, mengantar anak sekolah, atau main ke mal.

Termasuk pula memakai mobil untuk kebutuhan mudik Lebaran. Mobil MPV keluarga seperti Toyota Avanza dengan daya angkut tinggi, irit BBM, dan tangguh di jalan merupakan salah satu andalan para pemudik.

Nah, perjalanan seru mudik akan semakin terasa mengasyikkan lantaran pascalebaran Anda bisa ganti mobil dengan mudah. Ini karena dealer resmi Auto Car Information Complete selalu punya cara untuk memberikan value lebih pada pelanggannya.

BACA JUGA : Antara Hidup dan Mati, Lakukan Ini Agar Anda Terhindar Dari Microsleep Saat Mudik Lebaran

Salah satu sebabnya adalah beragam dan komplitnya produk mobil baru Toyota yang ditawarkan. Mulai dari entry level Toyota Agya untuk Anda yang ingin naik kelas dari pengguna sepeda motor, hingga model mewah seperti Toyota Alphard.

Misalnya, saat mudik Anda menggunakan Toyota Vios. Tapi karena sebentar lagi anggota keluarga akan bertambah dengan lahirnya anak ke-2, Anda bisa menempatkan mobil MPV modern Toyota Sienta masuk dalam list utama.

Atau misal ketika mudik Anda pakai Toyota Rush lama dan mau ganti model fresh Toyota Rush terbaru, keinginan Anda tersebut bisa terwujud dengan mudah.

Butuh mobil untuk mobilitas anak kesayangan yang sedang kuliah di lain kota dan setiap weekend pulang ke rumah? Toyota Yaris sebagai pilihan generasi millenials bisa masuk dalam bucket list.

BACA JUGA : Perhatikan 8 Hal Ini Ketika Isi Bensin Saat Mudik, Nomor 6 Banyak Yang Belum Tahu

Value yang disajikan oleh Auto Car Information Complete tidak berhenti pada keragaman pilihan produk saja. Auto Car Information Complete selalu siap tawarkan pengalaman mengesankan begitu Anda masuk ke dalam ruang pajang.

Seperti program promosi yang diberi nama Mudik Semakin Seru Bersama Auto Car Information Complete. Ke-SERU-an pertama adalah Anda punya peluang untuk mengikuti program undian Toyota Hadiah Ramadhan (THR).

Sebagai pembeli mobil baru Toyota, Anda memiliki kesempatan mengikuti undian untuk mendapatkan THR spesial berupa grand prize 3 unit Toyota Alphard, 30 unit Toyota Calya, dan 300 unit sepeda motor. Asyik kan, habis mudik malah dapat THR.

Yang tidak kalah SERU adalah kesempatan untuk mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Jepang untuk 50 orang pemenang yang membeli mobil baru Toyota di Auto2000, kecuali unit taksi.

BACA JUGA : Bikin Hati Tenang, Tips Ini Bantu Anda Berkendara Dengan Aman dan Nyaman di Jalan Tol Trans Jawa

Semakin SERU karena pajak pemenang sebesar 25% ditanggung oleh Auto Car Information Complete.

Belum cukup, khusus bagi pembeli Toyota Avanza dan Toyota Yaris masih mendapatkan ke-SERU-an lain yaitu untuk servis mobil ada gratis biaya jasa dan biaya suku cadang selama 3 tahun.

Berlaku untuk pembelian mobil secara cash maupun kredit, pembeli kedua model Toyota tersebut langsung mendapatkan paket Pesta (Paket Service Toyota) 3 Tahun/40.000 Km secara gratis.

Untuk gambaran, harga servis mobil paket Pesta 3 Tahun/40.000 untuk Toyota Avanza A/T adalah sebesar Rp 2,3 juta, dan untuk Toyota Yaris A/T adalah sebesar Rp 2,6 juta.

Anda juga punya beragam opsi pembiayaan SERU secara kredit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan. Salah satu program baru yang sangat meringankan konsumen adalah paket tenor panjang cicilan hingga 8 tahun.

BACA JUGA : Sangat Instagramable, Inilah Alasan Anda Harus Coba Jalur Pantai Selatan Jawa Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran

Sebagai ilustrasi, untuk mobil Agya 1.0 dengan harga jual On-The-Road Jakarta, cicilan perbulannya hanya Rp 2,3 jutaan. Sementara untuk Toyota Calya 1.2 STD dengan harga jual On-The-Road Jakarta, cicilannya cukup Rp 2,3 jutaan perbulan.

Pilihan sistem pembiayaan SERU lain yang bisa dipertimbangkan adalah program Cicilan Bunga Ringan dan program Down Payment (DP) Ringan mulai dari Rp 23 jutaan. Semua itu masih ditambah dengan hadiah langsung berupa ekstra 3 bulan Asuransi Astra.

Untuk detail program Mudik Semakin Seru Bersama Auto Car Information Complete, Anda bisa langsung mengunjungi dealer Auto Car Information Complete terdekat atau ke website auto2000.co.id. Syarat dan ketentuan berlaku.

Tapi harap dicatat, Anda harus segera sambangi dealer Auto Car Information Complete karena program seru ini hanya berlaku hingga akhir bulan Juni 2018 ini.

Source: auto2000.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paham Arti Kode Di Dinding Ban Supaya Tidak Salah Pilih Dan Celaka

Auto Family Sudah Tahu Arti Dari Kode Oli Ini

Penting Atau Tidak Peran Defogger Ketika Musim Hujan