Apresiasi Terhadap Konsumen Toyota Hadirkan Avanza Garage Bagi Keluarga Indonesia

APRESIASI TERHADAP KONSUMEN TOYOTA HADIRKAN AVANZA GARAGE BAGI KELUARGA INDONESIA

APRESIASI TERHADAP KONSUMEN TOYOTA HADIRKAN AVANZA GARAGE BAGI KELUARGA INDONESIA

Sebagai apresiasi kepada konsumen, khususnya pengguna  setia Toyota Avanza, PT Toyota-Astra Motor mengadakan ‘Avanza Garage’ yang menghadirkan hiburan kepada pengunjung mall dengan berbagai keuntungan dan hadiah.

Toyota Avanza sudah terjual hingga 1,2 juta unit dan telah menemani perjalanan keluarga Indonesia selama 10 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, berbagai kegiatan telah dilakukan baik Toyota maupun masyarakat, seperti Avanzanation Mudik Bareng tahun 2012, Avanzanation yang rutin dilakukan setiap tahun, serta Avanzanation Journey yang belum lama ini dilakukan awal tahun 2014.

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap kepercayaan masyarakat, dan sebagai kegiatan berkelanjutan dari Avanzanation kami memiliki beberapa agenda bagi pemilik Toyota, antara lain bagi pemilik Avanza. Salah satunya adalah Avanza Garage yang mengajak keluarga Indonesia untuk mengenal lebih jauh tidak hanya Avanza, akan tetapi varian Toyota lainnya. Ini merupakan rangkaian kegiatan Avanza yang telah kita lakukan sebelumnya, dan kedepan, kami akan hadirkan kegiatan lain yang tidak kalah menarik,” kata Widyawati, General Manager Corporate Planning and Public Relation.

Masih termasuk dalam kegiatan akbar “Satu Untuk Sejuta Impian”, kini, konsumen yang bertandang ke Sumarecon Mall Serpong selama tiga hari (18 – 20 Juli 2014) bisa menikmati berbagai kegiatan yang tersaji di “Avanza Garage”.

Pengunjung bisa melakukan kegiatan foto ‘selfie’ untuk  mengabadikan foto mereka bersama Avanza. Menariknya ada dua pilihan background yang berbeda sesuai sesuai dengan preferensi masing-masing. Foto ini kemudian bisa di-unggah ke facebook atau twitter. Bagi pengunjung yang menampilkan foto selfie mereka di Path, akan mendapatkan tambahan hadiah dari panitia.

Kegiatan ini akan dilanjutkan pada tanggal 15-17 Agustus 2014 yang melibatkan komunitas Avanza dengan kegiatan yang berkaitan dengan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-69.

Avanzanation adalah acara tahunan yang digelar Toyota sejak 2008 sebagai bentuk apresiasi dan wujud terima kasih kepada pemilik Toyota Avanza. Dari tahun ke tahun terus dikembangkan dan kini sudah menjangkau 13 kota yaitu Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Kendari, Palu, dan Manado.

Awal tahun 2014, PT Toyota-Astra Motor bekerja sama dengan Main Dealer dan Dealer serta komunitas Avanza di seluruh Indonesia melakukan kegiatan Avanzanation Journey yang menempuh jarak 35.000 km dari Sabang hingga Merauke yang terbagi dalam 3 tim ekspedisi. Kegiatan ini dilakukan selama sekitar 1 bulan mulai tanggal 6 Februari hingga 9 Maret 2014.

Auto2000

Source: auto2000.co.id

Komentar