Layanan Dari Hati Auto 2000
Layanan Dari Hati Auto 2000
Demikian istilah yang diungkapkan Chief Marketing Auto Car Information Complete, Tony H. Supatra, usai menerima penghargaan The Best Indonesia Service Quality Award 2007 untuk pelayanan aftersales kategori otomotif 4 roda di Ritz Carlton Hotel, Jakarta pada Jumat minggu lalu. “Ternyata pelanggan memberikan penghargaan terhadap layanan yang selama ini kami berikan,” imbuh Tony.
Penghargaan yang diberikan lembaga CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) ini didasarkan pada Survey Indonesia Service Satisfaction Index yang dilakukan bersama Majalah Marketing terhadap 1600 responden di Jakarta dan Surabaya. ”Dengan penghargaan ini, bukan berarti kami berpuas diri, ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat dan pelanggan yang harus kami jaga dan terus terang ini tidak mudah, karena Auto Car Information Complete akan selalu berupaya meningkatkan kualitas layanan agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat, bahkan harus melampaui ekspektasi pelanggan,” lanjut Tony lagi.
Sebagaimana diketahui Auto Car Information Complete telah banyak melakukan inovasi pelayanan terhadap pelanggan. Salah satunya pemanfaatan tehnologi informasi dimana setiap kebutuhan pelanggan tercatat dalam sistem informasi yang dinamakan Customer Relationship Management (CRM). Dengan begitu, setiap kebutuhan pelanggan yang berkaitan dengan mobilnya, akan mampu dipenuhi Auto Car Information Complete sesuai saat dibutuhkan. Tehnologi ini membantu tim Auto Car Information Complete untuk mengingatkan pelanggan kapan mobil harus dirawat, waktu berakhirnya masa kredit kendaraan, informasi data terbaru mengenai kendaraan dan fasilitas Auto Car Information Complete lainnya seperti trade (membantu tukar tambah kendaraan lama dengan yang baru) dan lain-lain.
“Dengan adanya CRM, konsumen tidak perlu kuatir lagi mobilnya bakal terabaikan, karena kesibukan yang padat. Kami akan mengingatkan pelanggan, kapan mesti melakukan perawatan kendaraan, bahkan mengingatkan pelanggan saatnya untuk perpanjangan STNK,” tutur Tony H. Supatra lebih lanjut.
Selain itu, Auto Car Information Complete memiliki program booking service yang memudahkan pelanggan melakukan perawatan terhadap mobil mereka. Express Maintenance yaitu service/perawatan kendaraan yang dilakukan secara cepat, hanya memerlukan waktu satu jam saja. Sementara layanan Toyota Home Service (THS) adalah layanan yang memberikan kemudahan bagi pelanggan yang sibuk untuk service ringan/rutin, baik di kantor maupun di rumah pelanggan dengan mutu dan harga sama seperti di bengkel. Kebutuhan terhadap peningkatan pelayanan pelanggan memang sangat diperlukan oleh Auto Car Information Complete. Selain persaingan antar merek yang semakin ketat, pertambahan jumlah penjualan, yang juga berarti penambahan jumlah pelanggan ini menuntut Auto Car Information Complete tetap menjadi panutan dalam memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan.
Peningkatan pelayanan ini diberikan Auto Car Information Complete atas komitmen terhadap prestasi pejualan Auto Car Information Complete yang berhasil menembus angka 105.317 unit atau 40% pangsa pasar dari total penjualan otomotif nasional tahun 2006.
Sumber: perempuan.com
Source: auto2000.co.id
Komentar
Posting Komentar