Bandung Sambut Pawai Obor Asian Games 2018

Bandung Sambut Pawai Obor Asian Games 2018 – Car Information Complete

Bandung Sambut Pawai Obor Asian Games 2018

Halo-halo Bandung, ibukota periangan. Siapa yang tidak tahu lirik lagu yang menggambarkan semangat para pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan tersebut. Lagu ini sesuai dengan semangat para pembawa obor Asian Games 2018 yang melintasi rute sepanjang 7,6 km melewati Pasteur, Dago Cikapayang, Monumen Pancasila, hingga Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Ketua Koordinator Grup Astra Wilayah Bandung Buddy Setia bersama ratusan warga akan mendukung pawai obor di wilayah Pasteur.

Sebelumnya, Astra telah berpartisipasi dalam torch relay Asian Games 2018 di delapan kota/kabupaten lainnya, yaitu Solo, Denpasar, Mataram, Sorong, Makassar, Banjarmasin, Simalungun, Palembang dan terakhir di Jakarta.

Astra akan mendukung rangkaian pawai obor Asian Games 2018 berikutnya di Jakarta. Terpenting bagi Astra ialah berkontribusi positif di ajang olahraga paling bergengsi di Asia ini, karena sejalan dengan filosofi perusahaan Astra, Catur Dharma butir pertama, yaitu Menjadi Milik yang Bermanfaat Bagi Bangsa dan Negara.


Ketua Koordinator Grup Astra Wilayah Bandung Buddy Setia berlari membawa api obor diramaikan oleh ratusan karyawan Grup Astra Bandung dan warga sekitar wilayah Pasteur pada pawai obor Asian Games 2018 di Bandung (11/8).

Ketua Koordinator Grup Astra Wilayah Bandung Buddy Setia (kanan) menerima api obor dari Mantan Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman (kiri) pada pawai obor Asian Games 2018 di Bandung (11/8).

Source: auto2000.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paham Arti Kode Di Dinding Ban Supaya Tidak Salah Pilih Dan Celaka

Auto Family Sudah Tahu Arti Dari Kode Oli Ini

Penting Atau Tidak Peran Defogger Ketika Musim Hujan