Yuk Cek Kepribadianmu Berdasarkan Cara Mengemudi

Yuk Cek Kepribadianmu Berdasarkan Cara Mengemudi – Car Information Complete

Yuk Cek Kepribadianmu Berdasarkan Cara Mengemudi

Pernahkah Auto Family mendengar bahwa kesukesan seseorang tercermin dari caranya mengemudi? Semakin lihai teknik mengemudi seseorang, makin sukses pula kehidupannya. Itu sih katanya…Hm… percaya nggak percaya tapi cara mengemudi memang mencerminkan kepribadian seseorang. Soal sukses atau nggak itu tergantung orangnya kali ya… Berikut cerminan kepribadian dari cara mengemudi:

Nggak fokus, suka tengok kiri kanan, lambat

Orang ini suka mengabaikan tugas. Sulit baginya untuk diajak fokus pada satu hal terutama hal serius. Baginya hidup adalah air yang mengalir aja tanpa perlu usaha. Tapi kelebihan orang ini adalah punya kesabaran yang bagus.

Ekstra hati-hati, nyalip saat benar-benar sepi, ngerem saat lampu kuning, patuh rambu lalu lintas

Orang ini berkepribadian lurus, kaku, dan baginya melanggar aturan adalah kesalahan fatal. Orang seperti ini agak sulit menjadi pengusaha bila tetap pada kekakuannya. Namun, orang ini sangat terjamin bila diberi kepercayaan, setia kawan, dan jujur.

BACA JUGA : Jangan Langsung Menyalakan Mobil Jika Sempat Terendam Banjir

Dikit-dikit liat spion sampe kadang mengabaikan depan

Kepribadian yang sulit melupakan masa lalu. Baginya apa yang ada di belakang selalu mengganggunya. Terlalu ribut menyesali masa lalu sampai mengabaikan kesempatan di depannya. Kelebihan tipe ini adalah tidak mengulangi kesalahan yang sama sertelah menyadarainya.

Cepet tapi dikit-dikit ngerem mendadak

Orang yang grusa-grusu, bertindak tanpa mikir, tapi cepet menyadari kesalahannya lalu menyesal. Orang seperti ini berkepribadian tanggung. Mudah mengambil resiko namun juga terlalu mudah membatalkannya.

Baca Juga : Tips Mencari Mobil Untuk Anak Muda

Ngebut tapi sering nabrak, nyerempet, atau jatuh

Orang grusa-grusu seperti no. 4 namun tak pernah menyadari kesalahannya. Baginya jatuh bukanlah masalah. Orang seperti ini bukan tipe yang mudah trauma namun fatalnya seringkali keputusan-keputusan beresiko dalam hidupnya juga merugikan orang lain.

Ngebut, nyelip-nyelip dengan lihai

Kepribadian yang akan mudah melesat ke depan. Baginya halangan di depan bukan masalah. Celah sesempit apapun akan bisa dilewatinya dengan optimis. Namun walaupun bergerak cepat, dia tetap memikirkan dampaknya bagi orang lain. Good personality!

Suka ngelamun di lampu merah, sering diklakson kendaraan belakangnya ketika lampu hijau

Orang yang suka mengabaikan tugas. Baru mulai mengerjakan ketika ditegur. Baginya, selama nggak ada yang protes dia akan tetap pada sikap cueknya. Cuek orang ini juga termasuk terhadap lingkungan maupun orang-orang terdekatnya.

BACA JUGA : Ikuti Sayembara Tasia Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah

Sering tancap gas pas lampu kuning

Kepribadian yang nggak bakal melewatkan kesempatan sekecil apapun. Orang ini ekstra optimis dan pantang ragu. Baginya istilah “hati-hati” merupakan “sikaaat!”. Kepribadian yang bagus, namun kedangkala mengabaikan resiko yang ada.

Suka potong jalan seenaknya atau ngelawan arah

Orang ini suka melanggar aturan. Bikin atasan darah tinggi karena kesalahan-kesalahannya yang memang disengaja. Jangan harap bisa hidup lurus kalo sama orang ini. Bertindak di luar aturan adalah hal biasa baginya.

Belok atau pindah jalur tiba-tiba tanpa lampu sein

Orang ini egois, seenaknya, seolah orang lain nggak ada. Tapi ketika terjadi suatu kesalahan, seringkali orang ini nggak mau disalahkan. Hati-hati aja berhadapan ama orang ini sebab kepribadiannya biasanya agak menyebalakan.

Nah Auto Family termasuk kedalam tipe yang mana nih ? Utamakan selalu keselamatan berkendara di jalan yah. Agar lebih safety lakukan perawatan berkala setiap 6 bulan atau 10.000 km sekali agar kendaraan selalu dalam kondisi yang prima hanya di Auto Car Information Complete Pandeglang. Segera Booking untuk memanfatkan layanan kami.

(Arif Krisna K)

Source: auto2000.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paham Arti Kode Di Dinding Ban Supaya Tidak Salah Pilih Dan Celaka

Auto Family Sudah Tahu Arti Dari Kode Oli Ini

Penting Atau Tidak Peran Defogger Ketika Musim Hujan