Avanza Dan Veloz

AVANZA dan VELOZ

AVANZA dan VELOZ

SALAM TOYOTA!!!

Terima kasih kepada pelanggan setia Avanza dan Veloz yang luar biasa sehingga Toyota Avanza dan Veloz tetap menjadi mobil dengan penjualan 89,1 k unit. Kini saat yang ditunggu-tunggu telah tiba.

Bapak/Ibu kami memiliki program khusus untuk para pemilik Toyota Avanza yaitu SEBANGZA [semakin bangga punya Avanza]. Bapak/ Ibu bisa menukarkan Avanza lama dengan NEW AVANZA dengan cicilan yang sama, proses mudah dan cepat. Bapak/Ibu akan lebih untungt karena dapat memiliki New Avanza dengan model lebih modern dan fitur lebih canggih dan lebih lengkap.

Toyota New Avanza dan Veloz 2019 hadir dengan tampilan yang telah MODERN & STYLISH serta dengan FITUR-FITUR YANG LEBIH LENGKAP DAN CANGGIH.

5  POINT UTAMA NEW  AVANZA & VELOZ :

  • PRODUK
  1. Desain baru yang lebih Modern & Stylish karena dengan adannya desain yang baru yang lebih Modern & Stylish akan menambahkan kesan yang mewah layaknya MPV PREMIUM TOYOTA VOXY.
  1. Terdapat 11 Fitur yang lebih lengkap & canggih seperti:
    1. Adanya fitur LED Headlamp yang lebih Modern, Stylish & Agresif sehingga pencahayaan lebih terang dengan LED Headlamp.
    2. Follow Me Home pada Headlamp yang bisa membantu pencahayaan yang terang pada saat keadaan gelap dan di tempat gelap walau dalam keadaan mesin sudah dimatikan .
    3. Smart Entry & Start Stop Engine dengan adanya fitur ini berkedara semakin praktis karena kita tidak perlu lagianak kunci untuk masuk dan menyalakan kendaraan.
    4. Sharkfin Antenna yaitu Desain kendaraan menjadi sporty dan kendaraan menjadi lebih aerodinamis dengan fitur ini.
    5. T-Link dengan fitur ini berkendara semakin lebih menyenangkan dengan Audio yang bisa menampilkan Tampilan Smartphone dengan T-Link. Adapun cara mudah untuk mengoperasikan fitur T-LINK :
  2. Download & Install aplikasi T-Link
  3. Sambungkan ( pairing ) Bluetooth Audio & Smartphone anda
  4. Sambungkan kabel data dairi Audio ke Smartphone pilih menu T-Link pada Audio dan koneksikan dengan aplikasi di Smartphone anda.
    1. Integrated System sehingga lebih praktis dan lebih canggih saat mengatur fungsi Alarm dan Kaca Spion melalui Audio
    2. Speaker berjumlah 6 akan semakin meningkatkan kualitas suara dengan tambahan 2 tweeter
    3. Ac Digital semakin lebih Modern & Praktis saat mengatur A/C Dengan Digital Display A/C ini.
    4. Power Outlet + USB Port sehingga penumpang tidak perlu khawatir lagio jika kehabisan baterai smartphone dengan adannya fitur Power Outlet & USB Port hingga baris 3
    5. Steering Switch memudahkan anda pada saat mengatur Audio dengan adannya fitur Steering Switch pada roda kemudi
    6. Console Box + Illumuniation Lamp semakin membuat nyaman diperjalanan dengan banyaknya tambahan tempat botol minuman pada Console Box yang dilengkapi illumuniation lamp yang modern
  1. Lebih nyaman berkendara karena terdapatnya fitur seperti, Improvement pada kaki-kaki yang akan membuat lebih nyaman saat berkendara , Improvement EPS akan lebih nyaman & stabil di kecepatan rendah & tinggi , Improvement BAN mengurangi Road Noise hingga 1.5 Db Vs Current , Improvement pada peredam di ruang mesin dan pada lantai kabin lebih senyap
  1. Best total ownership benefit dengan banyak ke untung an
    Lebih untung saat membeli dengan harga kompetitif seperti desain baru dengan fitur lebih lengkap
    Lebih untung saat memilki karena biaya service lebih terjangkau 1 jutaan , Free jasa service 4 Tahun/50.000 KM.  Serta  Sparepart yang mudah didapat dengan harga terjangkau
    Lebih untung saat menjual kembali karena Resale Valiue terbukti Stabil & Tinggi. Rata-rata Depresiasi 5 Tahun
  2. Peace of mind yaitu dengan jaringan purna jual terluas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, customer akan sangat mudah dalam melakukan perawatan kendaraan Toyota dengan harga yang lebih terjangkau.

Nikmati cicilan Ringan mulai dari 2,2 jutaan* untuk tenor 1 – 8 tahun untuk pembelian mobil Toyota baru di Auto Car Information Complete dengan Paket Mantap ACC. Pilihan mobil yang masuk daftar program ini antara lain:

• Calya cicilan mulai dari 2,2 Jt-an*,
• New Agya cicilan mulai dari 2,3 Jt-an*,
• Avanza cicilan mulai dari 3 Jt-an*,
• Sienta cicilan mulai dari 3,7 Jt-an*,
• Yaris cicilan mulai dari 3,7 Jt-an*,
• Rush cicilan mulai dari 3,8 Jt-an*,
• Innova cicilan mulai dari 4,7 Jt-an*,
• Fortuner cicilan mulai dari 7,1 Jt-an*.

INFORMASI DAN PROMO CHAT/CALL 087782952000

(Muthia Soraya)

Auto Car Information Complete

Source: auto2000.co.id

Komentar