Mau Dapat Oli Mesin Tmo Gratis Ini Caranya

Mau Dapat Oli Mesin TMO Gratis? Ini Caranya – Car Information Complete

Mau Dapat Oli Mesin TMO Gratis? Ini Caranya

Oli mesin pegang peran sangat penting pada sebuah kendaraan. Berfungsi sebagai pelumas, oli mesin menjaga kondisi komponen mesin agar tetap prima dalam menjalankan tugas. Sehingga performa mesin selalu terjaga optimal dan menghindari kerusakan mesin saat mesin dijalankan.

Spesifik untuk mobil Toyota, tugas mulia tersebut diemban oleh Toyota Motor Oil (TMO). Sebagai oli mesin yang diciptakan khusus untuk mesin Toyota, start mesin mobil Toyota Anda jadi lebih halus, akselerasi lebih baik, komponen mesin terjaga kondisinya, mendapatkan perlindungan penuh, dan efisien dalam mengolah bahan bakar.

Tak kalah penting dari penggunaan oli TMO adalah Anda harus rutin merawat kondisi mobil kesayangan. Mengapa? Karena dengan perawatan kendaraan secara rutin mobil Anda dapat terhindarkan dari kerusakan yang tentunya berbiaya tinggi. Ibarat kesehatan tubuh kita, lebih baik mencegah daripada mengobati bukan? Caranya adalah dengan selalu melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto Car Information Complete. Dengan begitu, kondisi mobil Toyota Anda selalu terjaga prima.

Nah, untuk Anda yang rutin menjalani servis berkala di workshop Auto Car Information Complete, ada reward menarik dengan nama program Customer Booking On Time. “Kami persiapkan hadiah spesial bagi Anda yang melakukan sevis berkala di bengkel resmi Auto Car Information Complete, yaitu berupa free 1 Liter oli mesin Toyota Motor Oil Synthetic,” urai Martogi Siahaan, selaku Chief Marketing Auto Car Information Complete, Jumat(15/12/2017).

Tapi ada syarat dan ketentuannya. Anda harus melakukan booking service terlebih dahulu di bengkel resmi Auto Car Information Complete terdekat atau langganan. Bisa dengan menghubungi cabang Auto Car Information Complete via telepon atau lewat Situs Resmi Auto Car Information Complete. Setelah itu, dalam waktu 1×24 jam di hari kerja, pihak Auto Car Information Complete akan menghubungi untuk konfirmasi booking.

Atau mau boking service dengan cara yang lebih praktis? Cukup instal aplikasi Auto Car Information Complete Mobile di smartphone Android dan iOS, maka Anda bisa melakukan booking service dengan cepat dan nyaman. Oh ya, pastikan Anda datang tepat waktu atau 30 menit sebelum waktu kedatangan yang dijanjikan. Kalau tidak, hadiahnya bisa gugur.

“Dengan melakukan booking service, maka Anda bisa mengatur sendiri jam kedatangan ke bengkel resmi Auto Car Information Complete. Dengan begitu Anda tidak perlu menunggu antrian dan pekerjaan servis berkala dapat dilakukan secara lebih efisien dan hemat waktu. Itu pun dapat bonus 1 Liter oli TMO Synthetic,” lengkap Martogi seraya tersenyum.

Oh ya, masih ada 1 lagi program servis berkala dari Auto Car Information Complete. Diberi nama Happy Hour, program ini janjikan pengguna Toyota yang melakukan servis berkala di atas jam 2 siang akan mendapatkan gratis 1 Liter oli TMO Synthetic. Pemilihan jam tersebut karena biasanya beban kerja bengkel sudah mulai berkurang.

Sebagai informasi tambahan, program Customer Booking On Time dan Happy Hour tidak dapat diakumulasikan.

Source: auto2000.co.id

Komentar