Pemilik Toyota Ini Sebab Anda Tidak Boleh Tergoda Pakai Suku Cadang Palsu

Pemilik Toyota, Ini Sebab Anda Tidak Boleh Tergoda Pakai Suku Cadang Palsu – Car Information Complete
Pemilik Toyota, Ini Sebab Anda Tidak Boleh Tergoda Pakai Suku Cadang Palsu

Pemilik Toyota, Ini Sebab Anda Tidak Boleh Tergoda Pakai Suku Cadang Palsu

Auto2000.co.id – Konsumen Toyota di manapun berada, disarankan untuk selalu menggunakan suku cadang asli atau original yang bisa didapatkan di bengkel resmi Auto Car Information Complete.

Hal tersebut demi menjaga keamanan, kenyamanan, dan keselamatan bersama. Karena jika coba-coba pakai yang palsu, akan ada risiko yang harus ditanggung.

Sebagai contoh, jika menggunakan kampas rem palsu akan berpengaruh pada performa sistem pengereman yang bisa menurun. Jika seperti itu, jelas akan berbahaya buat diri sendiri dan juga orang lain di sekitar mobil Anda.

Menurut penjelasan Kepala Bengkel Auto Car Information Complete Grand Depok City, Deni Andrian, sebaiknya seluruh pengguna mobil Toyota menggunakan spare part asli.

BACA JUGA : Cuci Ruang Mesin Sendiri, Yes or No?

Sebab, banyak keuntungan yang akan didapat, tetapi paling penting konsumen merasa aman dan juga yang tak kalah pentingnya menjaga keselamatan berkendara.

“Banyak onderdil yang beredar di tempat lain itu palsu atau KW. Hindari penggunaan itu, karena berbahaya sekali,” tegas Deni.

“Jadi usahakan sekecil apapun, Anda menggunakan onderdil yang asli atau bawaan pabrikan yang sudah diketahui standar atau kualitasnya,” lanjutnya bersemangat.

Cara membedakan spare part asli dengan palsu, kata Deni cukup mudah. Ini bisa dilihat dari kualitas material, dan paling mudah lagi dari sisi harga. Otomatis yang KW atau palsu dijual dengan harga lebih murah dari yang dijual di bengkel resmi Auto Car Information Complete.

“Jangan mudah tergiur dengan harga murah onderdil palsu, tetapi efek ke depannya yang harus dipikirkan. Jangan sampai menjadi korban, karena sudah banyak yang menjadi korban,” jelas Deni lagi.

BACA JUGA : Enggak Perlu Ribet, Cek Kondisi Oli Mesin Bisa Dilakukan Sendiri

“Misal, harusnya keluar uang lagi baru tiga bulan ke depan,  ini gara-gara sparepart palsu jadi keluar uang lagi satu bulan ke depan,” kata Deni lagi. Belum rugi waktu karena harus balik ke bengkel.

Oleh sebab itu, Deni menyarankan buat pengguna mobil Toyota untuk selalu melakukan servis dan pembelian suku cadang di Auto Car Information Complete. Sebab, selain memiliki teknisi yang andal, ketersediaan suku cadangnya juga sudah dijamin 100 persen asli.

“Jadi jangan takut, kalau di kami semuanya sudah jelas asli semuanya. Belum lagi ada garansi yang akan kita berikan kepada konsumen,” kembali Deni menjelaskan.

“Jadi saran kami, selalu datang ke Auto Car Information Complete saja, konsumen akan dilayani dengan baik dan dijamin puas dengan semua pelayanannya,” tutup Deni.

Source: auto2000.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paham Arti Kode Di Dinding Ban Supaya Tidak Salah Pilih Dan Celaka

Auto Family Sudah Tahu Arti Dari Kode Oli Ini

Penting Atau Tidak Peran Defogger Ketika Musim Hujan