Kijang Innova Iringi Road Show Tabloid Otomotif

Kijang Innova Iringi Road Show Tabloid Otomotif – Car Information Complete

Kijang Innova Iringi Road Show Tabloid Otomotif

Jakarta – Ketangguhan Toyota Kijang Innova kembali terbukti. Kali ini yang merasakan langsung adalah rekan-rekan wartawan dari Tabloid Otomotif. Dalam menyambut ulang tahunnya yang ke-17, Tabloid Otomotif melakukan road show Jawa–Bali sejak 17 April–4 Mei 2008.

Yang membanggakan pilihan para wartawan sebagai teman perjalanan adalah Toyota Kijang Innova. Dua unit Kijang Innova, masing-masing bermesin Bensin dan Diesel, benar-benar teruji dan handal dalam menempuh perjalanan Jawa-Bali pulang pergi dengan melewati jalur Utara dan Selatan. Para wartawan yang terbiasa mengupas dunia otomotif itu sepakat menyatakan Toyota Kijang Innova tidak menemui halangan berarti selama di perjalanan.
 
Usai melakukan perjalanan dengan waktu hampir dua minggu, tim redaksi Otomotif pun kembali tiba di Jakarta. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Pak Joko Trisanyoto, Marketing Director – PT. TAM (Toyota Astra Motor) di show room Auto 2000 Sudirman Jakarta.


Foto bersama

Dalam penyambutan tersebut dilakukan serah terima pohon penghijauan, pemotongan kue, ramah tamah dan foto bersama dengan kedua unit kendaraan yang dipergunakan dalam kegiatan roadshow. Yang menarik, sebagai apresiasi ketangguhan Toyota Kijang Innova selama menemani perjalanan Jawa-Bali, dua mobil tersebut ikut dipamerkan di Booth Otomotif dalam acara “Tumplek Blek” yang berlangsung di Parkir Timur Senayan pada 10 – 11 Mei 2008 lalu.

Selamat ulang tahun Tabloid Otomotif, sukses selalu dan selalu mewarnai perkembangan dunia otomotif Indonesia. (*)


Serah terima plakat


Serah terima pohon


Serah terima pohon lagi….


Foto bersama


Foto bersama kue


Potong Kue-nyaa


Tanda tangan ucapan selamat

Source: auto2000.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paham Arti Kode Di Dinding Ban Supaya Tidak Salah Pilih Dan Celaka

Auto Family Sudah Tahu Arti Dari Kode Oli Ini

Penting Atau Tidak Peran Defogger Ketika Musim Hujan