Be Groovy Yaris Presents Yaris Ad Contest

Be Groovy Yaris Presents: Yaris Ad Contest – Car Information Complete

Be Groovy Yaris Presents: Yaris Ad Contest

Jakarta (23/5) – Sesuai dengan misi "Growing Together", PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menunjukkan kepedulian sosialnya, kali ini membidik generasi muda tanah air. Diiringi dengan aneka wokshop yang memancing kreatifitas di kampus-kampus, Toyota diwakili ikon mobil anak muda; Toyota Yaris, menggelar Yaris Ad Contest. Kontes ini diikuti para mahasiswa dari berbagai universitas dan pemenangnya diumumkan pada acara puncak di Plaza Timur Senayan (16/6).

Yaris Ad Contest merupakan lomba design iklan dengan tema "It’s Show Time" yang telah diselenggarakan dari awal Mei sampai dengan 10 Juni 2007. Lomba ini dapat dilihat informasinya secara lengkap di www.yarisgroovy.com dan terbuka untuk semua mahasiswa se-Jabodetabek. Selain berkesempatan untuk dijadikan iklan resmi Yaris, Toyota juga menyediakan hadiah senilai lebih dari 30 juta rupiah bagi 7 pemenang.

Presiden Direktur PT TAM, Johnny Darmawan menjelaskan, "Kreatifitas anak muda sangat luar biasa, namun tanpa adanya tantangan dan kesempatan, maka potensi itu tidak akan optimal. Dengan kegiatan ini kami ingin membantu mengarahkan dan mengasahnya. Dan dapat dilihat hari karya-karya yang masuk, ternyata kreatifitas generasi muda kita sangat cemerlang dalam menterjemahkan tema "It’s Show Time" yang ditetapkan."

Kontes yang diikuti oleh lebih dari 50 peserta terpilih ini melibatkan dewan juri dari PT TAM, wakil dari biro iklan PT Dentsu Indonesia, serta dari majalah anakmuda TRAX. Penilaian dititikberatkan pada kreatifitas, originalitas, kesesuaian dengan tema, serta kemampuan karya tersebut dalam menyampaikan pesannya kepada segmen yang dituju, yaitu generasi muda yang groovy.

Pemenang Kontes diumumkan dalam festival bagi anak muda yang mengemas aneka aktifitas menarik, seperti fashion show, pertunjukan band-band tenar seperti Maliq N D’essential, Naif, Cokelat dan Rebecca, serta penampilan DJ.

Diharapkan melalui acara ini, selain sekedar mengenal lebih jauh mengenai dunia balap, musik, dan desain iklan, generasi muda di tanah air khususnya mahasiswa di Jabodetabek dapat memperoleh bekal bermanfaat dan dorongan untuk berkiprah di kancah tersebut secara lebih mantap serta terarah.

Berikut adalah para pemenang Yaris Ad Contest :

Pemenang 1.

Judul : Curriculum Vitae.

Nama : Chandra Kurniawan B

Asal : Universitas Kristen Petra, Surabaya

Pemenang 2.

Judul : Power Window

Nama : Johan Winarto

Asal : Universitas Kristen Petra, Surabaya

Pemenang 3.

Judul : Reflection

Nama : Mario Eduardo Y.K

Asal : Universitas Kristen Petra, Surabaya

Sumber: Toyota Astra Motor

Yaris Display 3

Source: auto2000.co.id

Komentar