Bentuk Perhatian Toyota Dalam Program Ssc Airbag
BENTUK PERHATIAN TOYOTA DALAM PROGRAM SSC AIRBAG
Auto Car Information Complete MANYAR – SSC (Spesial Service Campaign) merupakan program pelayanan yang diberikan Toyota untuk memastikan produk-produk yang masih terus diperhatikan. Ada salah satu komponen yang diperkirakan dapan mengurangi kenyamanan dan keselamatan berkendara. Maka Toyota memberikan program pemeriksaan dan jika perlu dIganti komponen kendaraan berdasarkan masalah yang ditemui, terutama dalam hal keselamatan berkendara. Bentuk peduli TAM terhadap pemilik kendaraan Toyota dengan proaktif menginformasikan ke pelanggan yang kendaraannya diduga terkena potensi masalah. Terkait dengan penanganan masalah airbag, TAM membuka berbagai saluran komunikasi dengan pelanggan salah satunya melalui bengkel-bengkel Auto Car Information Complete, media massa dan situs resmi Toyota yang bisa diakses melalui web www.toyota.astra.co.id/ssc
BACA JUGA : Ganti Oli Setiap 1000 Km Atau 6 Bulan Sekali, Manakah Yang Lebih Ideal ?
Terkait dengan program ssc airbag, TAM melakukan panggilan kepada pelanggan melalui bengkel Auto Car Information Complete yang terus aktif hingga saat ini. Total produk Toyota yang terindikasi terkena potensi masalah inflator airbag sebanyak 117.117 unit. Dari jumlah unit tersebut tahun yang masuk dalam program ini yaitu Alphard produksi 2010-2014, NAV1 produksi 2012-2013, Camry produksi 2002-2004, Corolla produksi 2001-2013, Vios produksi 2006-2013 dan Yaris produksi 2006-2013. Untuk pemeriksaan dan penggantian sensor airbag membutuhkan waktu mulai dari 30 menit-7 jam. Sementara itu, pengerjaan pengecekkan dan penggantian komponen inflator airbag membutuhkan waktu 3.5 jam.
BACA JUGA : Menangkap Pendapat Pelanggan Melalui Program WA Blaster
Dengan kepedulian TAM untuk program tersebut, kami Auto Car Information Complete Manyar Gresik sangat proaktif dalam menjalankan program tersebut. Terhitung sejak awal informasi tentang program SSC tercatat lebih dari 80 unit sudah masuk ke cabang kita. Jadi bagi pelanggan Toyota yang memiliki unit dengan ketentuan diatas, silahkan cek di website tersebut atau bisa menghubungi Auto Car Information Complete Manyar Gresik di 031 9910 2000. Dan kami akan siap membantu anda!!
Info Pemesanan Kendaraan : 031 9910 2000 / 082288562000 (Whatsapp)
(Arvendo)
Source: auto2000.co.id
Komentar
Posting Komentar