Toyota New Camry Mahkota Toyota Tampil Semakin Prestis Dan Modern

TOYOTA NEW CAMRY Mahkota Toyota Tampil Semakin Prestis dan Modern – Car Information Complete

TOYOTA NEW CAMRY Mahkota Toyota Tampil Semakin Prestis dan Modern

Jakarta (1/4) –New Toyota Camry 2015 hadir membawa kesan lebih mewah dengan nuansa semakin prestisius dan elegan sebagai ciri khas sedan yang berhasil memimpin pasar Medium Sedan selama 10 tahun berturut-turut. Didukung berbagai perubahan interior dan eksterior, desain terbaru akan kian memperkuat hubungan emotional pemiliknya dengan Toyota Camry 2015.

“Camry merupakan salah satu cerita sukses Toyota di Indonesia selama 10 tahun berturut-turut. Kini kami hadirkan New Camry yang memiliki bahasa desain Toyota – Keen Look yang tampil prestisius, elegan serta semakin safety,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor saat peluncuran New Camry hari ini (Rabu 1/4), di  Jakarta.

New Camry hadir dalam 3 line up yaitu 2.5L Hybrid AT dengan mengedepankan konsep aggressive-advanced, 2.5L V AT yang mengkombinasikan desain yang elegan dengan fitur kendaraan yang lengkap serta 2.5L G AT sebagai kendaraan prestis dan fitur memadai yang nyaman. “Setiap line up mempunyai kelebihan masing-masing yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pelanggan sesuai dengan pilihan mereka,” kata Vice President Director TAM Suparno Djasmin.

Suparno optimis, New Camry ini akan tetap mendapat respon positif pelanggan sehingga diharapkan akan mengulang sukses model-model sebelumnya yang tampil sebagai market leader di segmennya. Sejak dipasarkan di Indonesia pada 1998, Camry berhasil mendapat tempat dihati pelanggan. Angka penjualannya terus meningkat sehingga tercatat sebagai market leader di segmen sedan medium dengan pencapaian pasar rata-rata selama 10 tahun terakhir berkisar pada angka 55% lebih.

Kinerjanya yang memang terbukti handal, membuat Toyota Camry berhasil mendapat kepercayaan pemerintah Indonesia dengan menjadikannya sebagi mobil dinas resmi para menteri pada Kabinet Indonesia Bersatu 2004-2009.

Camry Hybrid hadir pertama kali di pasar dalam negeri pada 2012, menjadikannya sebagai sedan paling advanced pada segmen-nya. Dan menjadi satu-satunya Hybrid Sedan terlaris di Indonesia dalam 2 tahun dengan penjualan mencapai 1.000 unit. “Kini konsumen yang memilih Camry Hybrid semakin bertambah,” tambah Suparno Djasmin.

Di sisi eksterior, New Camry mendapat sentuhan baru yang membuat garis-garis desain Keen Look-nya tampak lebih dinamis dan memancarkan aura elegan. Interiornya tampil lebih mewah dengan ornamen warna yang memberikan kesan prestisius.

Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada penumpang, interior New Camry mendapat sentuhan anyar pada ornamen dan wood panel baru. Selain itu meter cluster-pun memiliki desain yang lebih memudahkan pengemudi dalam membaca informasi yang disajikan. Fitur baru yang disematkan pada interior New Camry adalah Wireless Charger serta audio system dengan 10 Premium Speakers untuk hiburan di kabin New Camry yang mewah.

Faktor keamanan juga mendapat peningkatan fitur; New Camry dilengkapi dengan airbag; Dual, Side, Curtain, Knee, TB airbag (H dan V) dan Dual and Side airbags (V dan G); Emergency Brake Signal. Fitur keamanan ini menjadikan Camry sebagai Medium Sedan yang memiliki fitur keamanan paling lengkap.

Didukung oleh jaringan authorized network yang luas dan support after sales yang kuat, konsumen Toyota Camry tidak hanya akan mendapat mobil yang handal, tapi juga berbagai kemudahan.

Toyota Camry yang hadir secara resmi di dunia sejak 1982 sudah menemani konsumen global hingga 7 generasi. Camry pun mendapatkan predikat sebagai QDR (Quality Durability Realibility) Toyota terbaik di dunia. Dalam 6 generasi hingga 2012, secara global Camry telah terjual hingga 14 juta unit. Selain itu, dalam dunia balap, Toyota Camry juga tampil memukau pada ajang NASCAR di Amerika Serikat sejak 2007.

Source: auto2000.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paham Arti Kode Di Dinding Ban Supaya Tidak Salah Pilih Dan Celaka

Auto Family Sudah Tahu Arti Dari Kode Oli Ini

Penting Atau Tidak Peran Defogger Ketika Musim Hujan