Apresiasi Pencapaian 11 Juta Unit Bagi Masyarakat Indonesia Avanzanation 2013 Satu Untuk Sejuta Impian
APRESIASI PENCAPAIAN 1,1 JUTA UNIT BAGI MASYARAKAT INDONESIA Avanzanation 2013 “Satu Untuk Sejuta Impian”
Jakarta (31/5), Setelah sebelumnya PT. Toyota Astra Motor telah menggelar program Avanzanation 2013 di bulan Februari – Mei lalu, kini Avanzanation 2013 kembali digelar untuk mengapresiasi penjualan Toyota Avanza yang berhasil terjual lebih dari 1,1 juta unit di pasar domestik dan mancanegara. Di Avanzanation 2013 ini, para pengguna setia Toyota Avanza akan mendapatkan beberapa privillege berupa voucher makan dan belanja di 9 kota di Indonesia.
Avanzanation adalah acara tahunan yang digelar Toyota sejak 2008 sebagai bentuk apresiasi dan wujud terima kasih kepada pemilik Toyota Avanza. Dari tahun ke tahun terus mengalami pengembangan. Di tahun 2013 ini, Avanzanation sebelumnya telah berlangsung selama bulan Februari – Mei dan hampir 5.000 pengguna Toyota Avanza dan kendaraan lainnya mendapatkan layanan cuci mobil gratis di tempat dan waktu yang telah ditentukan. Selain itu, para pengguna Toyota Avanza juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa Voucher Belanja senilai jutaan rupiah bagi para pemenang video favorit, Blackberry Curve 9220, dan iPhone 5 melalui Video Contest Avanza yang berupa testimonial “Me & My Avanza“ yang bercerita tentang mereka bersama mobil Avanzanya.
“Kami bersyukur Avanzanation 2013 sebelumnya yang telah diadakan kelima kalinya ini mendapat animo yang positif dari Masyarakat Indonesia. Untuk itu kami kembali menggelar Avanzanation 2013 untuk mengapresiasi animo positif tersebut,” kata Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning & Public Relation PT. Toyota Astra Motor.
Widyawati menambahkan, program Avanzanation 2013 kali ini sedikit berbeda dibandingkan tahun – tahun sebelumnya dimana Avanzanation 2013 ini akan dilakukan secara berkelanjutan dan saat ini Avanzanation 2013 telah diselenggarakan sebanyak dua kali. “Dalam rangka upaya kami untuk selalu menghadirkan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, kami terus melakukan penyesuaian dari program – program yang kami langsungkan, termasuk program Avanzanation ini,” katanya.
Selama Avanzanation di bulan Juni ini, para pemilik Toyota Avanza akan mendapatkan beberapa privillege berupa Voucher free J.Co, Voucher free KFC, dan voucher belanja Carrefour hanya dengan membawa mobil Toyota Avanza dan STNK asli di booth Avanzanation di 9 kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Manado, Makassar, Pekanbaru, dan Bali. Selain itu, bagi para pemilik Toyota Avanza yang mengikuti Avanzanation 2013 ini dan memiliki kartu “TTF Avanzanation” berkesempatan untuk mendapatkan tambahan berbagai privillege lainnya.
Tidak hanya mendapatkan privillege berupa voucher makan dan belanja, di Avanzanation 2013 ini customers juga bisa melihat dan merasakan secara langsung New Toyota Avanza & New Toyota Avanza Veloz.
“Kami bersyukur Toyota Avanza berhasil mencapai penjualan lebih dari 1,1 juta unit di Indonesia dan mancanegara serta berhasil meraih pencapaian 8 rekor MURI. Untuk itu kami menghadirkan Program Avanzanation ini yang merupakan program apresiasi lanjutan bagi pelanggan setia Toyota Avanza,” kata Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor.
Avanzanation 2013 ini akan berlangsung selama bulan Juni di 9 kota di Indonesia. Kota pertama penyelenggaraan Avanzanation 2013 di bulan Juni ini ialah Kota Jakarta yang akan dilangsungkan pada 1 Juni 2013 mendatang, menyusul akan dilaksanakan di 8 kota berikutnya.
Avanzanation merupakan salah satu wujud apresiasi Toyota bagi para pengguna setianya. Berkat dukungan mereka, Toyota Avanza berhasil menembus angka penjualan 1.133.203 di pasar domestik dan mancanegara sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 lalu, dimana 963.373 unit terjual di Indonesia dan 169.830 unit terjual di mancanegara.
Auto Car Information Complete
Komentar
Posting Komentar