Peningkatan Pelayanan Pelanggan Melalu Program Manyar Care
PENINGKATAN PELAYANAN PELANGGAN MELALU PROGRAM MANYAR CARE
Auto Car Information Complete MANYAR – Berdasar pada salah satu budaya Auto Car Information Complete yaitu Focus on Customer dimana pelayanan yang diberikan oleh seluruh karyawan bisa melebihi harapan dari para pelanggan, maka salah satu wujud dari budaya tersebut adalah dengan adanya program Manyar Care yang telah dicanangkan di Auto2000 Manyar Gresik. Program Manyar Care dilakukan sebagai bentuk kepedulian seluruh karyawan Auto2000 Manyar Gresik atas keselamatan dan kenyamanan berkendara para pelanggan.
BACA JUGA : Bisnis Berkah Bersama Ekonomi Syariah
Program Manyar Care dilakukan saat karyawan Auto2000 Manyar (biasa disebut dengan Manyarbro) berada di jalan dan mengetahui kendaraan Toyota mengalami permasalahan misalnya lampu rem mati, cover lampu belakang pecah, dll. Saat bertemu dengan kendaraan yang mengalami permasalahan tersebut, Manyarbro dengan sigap langsung mengambil foto kendaraan ataupun mencatat nomor polisi kendaraan tersebut.
BACA JUGA : Ready Stock All New Rush
Informasi yang diperoleh Manyarbro akan diteruskan ke petugas booking servis (MRA) untuk dilakukan follow up ke pelanggan. Petugas booking servis akan mengundang pelanggan untuk datang ke bengkel agar dilakukan pengecekan oleh mekanik ataupun didatangi oleh THS (Toyota Home Service) Auto2000 Manyar. Perlu diketahuai bahwa untuk pelanggan dari program Manyar Care ini diberikan gratis jasa pengecekan. Pelanggan hanya akan dikenakan biaya penggantian spare part jika diperlukan. Dengan adanya program ini pelanggan bisa lebih nyaman berkendara dan kondisi kendaraan tetap prima.
Booking Service : 082299202000
Toyota Home Service : 087856112000
Info Pemesanan Kendaraan : 031 9910 2000 / 082288562000 (Whatsapp)
Komentar
Posting Komentar