Komitmen Layanan Total Purna Jual Toyota Mudik Nyaman Tanpa Beban 2

Komitmen Layanan Total Purna Jual Toyota – Car Information Complete

Komitmen Layanan Total Purna Jual Toyota –

Jakarta – Komitmen Toyota untuk selalu memberikan yang terbaik kepada konsumen nya, tidak hanya semata dalam hal penjualan mobil Toyota, tetapi juga dalam hal layanan purna jual. Hal ini sejalan dengan nilai pada brand Toyota yaitu memberikan ketenangan berkendara (autolife with peace of mind).

Dalam rangka menyambut Lebaran & Libur Natal-Tahun Baru, Toyota kembali menggelar program dengan tajuk ”Mudik Nyaman Tanpa Beban bersama Toyota”. Diawali dengan persiapan mudik, Toyota menghadirkan Paket Mudik yang berlaku selama periode 2 – 21 Agustus 2010. Melalui kegiatan ini, Toyota mengajak para pelanggannya untuk memeriksakan atau menservis kendaraannya jauh-jauh hari sebelum masa liburan tiba sehingga siap untuk dikendarai.  Diharapkan pelanggan akan terdorong untuk mempersiapkan kendaraan dengan agar siap tempur sebelum digunakan untuk perjalanan panjang pada saat berlibur.

Program ”Paket Mudik Toyota” 2010 yang dihadirkan oleh Toyota adalah :
– 25% diskon biaya servis untuk kendaraan dengan penggunaan ≥ 100.000 km (khusus booking)
– 15% diskon biaya jasa servis (khusus booking)
– 20% diskon Toyota Motor Oil Full Synthetic
– 10% diskon Toyota Motor Oil Synthetic, mineral & Busi Iridium  Tough
– 5% diskon parts khusus (Busi V-Belt, Disc Clutch, Wiper Blade, Brake Pad/Brake Shoe, Wiper dan Wiper Motor, Windshield Wiper Fluid, Toyota Genuine Battery)
– Diskon Aksesoris Toyota Genuine Accecories
– Paket Bunga Menarik untuk pembelian Fortuner, Avanza, Kijang Innova dan Rush

”Kami berharap para pelanggan Toyota dapat melakukan perjalanan mudik lebaran dengan nyaman setelah melakukan persiapan dan Servis Berkala di bengkel-bengkel resmi Toyota. Selain juga Toyota akan terus berupaya untuk melakukan peningkatan layanan dalam rangka menyambut periode libur  setiap tahunnya,” tambah Joko Trisanyoto.

Selain itu, seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Toyota akan kembali menemani para pelanggan Toyota di sepanjang jalur mudik selama periode Lebaran (4-15 September 2010), juga saat libur Natal 2010 & Tahun Baru 2011 (24 Desember 2010 – 2 Januari 2011). Dengan tak kurang dari 24 Posko Mudik Toyota yang terdiri dari 15 Posko Jaga dan 9 Bengkel Siaga 24 Jam disiapkan untuk memberikan kenyamanan selama mudik. Dan untuk melengkapi layanan Toyota selama periode libur mudik ini, ”Mudik Nyaman Tanpa Beban Toyota” juga difasilitasi dengan tempat istirahat ber-AC, makan dan minum gratis, layanan pijat punggung, akses internet, toilet dan mushola, bahkan tidak ketinggalan tayangan TV satelit yang siap menghibur pelanggan Toyota yang datang ke Posko Mudik Toyota. Diharapkan Posko Mudik Toyota dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pelanggan yang sedang mudik. Juga, tak kurang 139 bengkel yang siap me-support para pengguna Toyota dari berangkat hingga kembali lagi ke kota masing-masing.

”Toyota akan senantiasa memberikan pengalaman terbaik melalui berbagai layanan yang khusus disiapkan bagi para pelanggan selama menjalankan perjalanan mudik liburan,” tutup Joko Trisanyoto, Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor.

Source: auto2000.co.id

Komentar