Toyota Calya Dan Daihatsu Sigra Sudah Bisa Dipesan

Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Sudah Bisa Dipesan – Car Information Complete

Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Sudah Bisa Dipesan

Karawang -Toyota Astra Motor (TAM) dan Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi memperkenalkan LCGC 7 penumpang yakni Astra Toyota Calya dan Astra Daihatsu Sigra. Dua model LCGC 7 penumpang ini sudah bisa dipesan di diler Toyota dan Daihatsu.

Executive General Manager TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, saat ini Toyota Calya sudah bisa dilihat langsung di diler. Calya sudah mulai didistribusi ke diler mulai Juli kemarin.

“Intinya sih kita sudah mulai produksi di bulan Juli dan kita sudah kirimkan ke diler. Unitnya sudah ada di cabang,” kata Anton usai peluncuran Calya dan Sigra di Karawang, Jawa Barat, Selasa (2/8/2016).

Anton menyebut, konsumen sudah bisa memesan Toyota Calya di diler hari ini. Biasanya untuk memesan, konsumen diminta uang tanda jadi senilai Rp 5 juta.

“Mulai hari ini, konsumen sudah mulai bisa pesan di cabang-cabang. Booking fee biasanya Rp 5 juta,” sebut Anton.

Begitu juga dengan Daihatsu Sigra. Menurut Marketing & Customer Relation PT Astra Internasional-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso, konsumen juga sudah bisa memesan Daihatsu Sigra di diler.

“Sudah bisa pesan hari ini. Kita sudah display di diler-diler. Kalau untuk Daihatsu booking fee-nya Rp 2 jutaan,” sebut Hendrayadi di kesempatan yang sama.

Hari ini, Toyota dan Daihatsu memang baru memperkerkenalkan Cayla dan Sigra. Nantinya, Toyota dan Daihatsu akan melakukan grand launching dua LCGC 7 penumpang ini di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) mulai 11 Agustus mendatang.

“Kalau kitabicaragrandlaunching nantidiGIIAS. Kalau hari ini kita lebih kepada debut, kemudian (pengumuman)investment dengan mengundang Menteri Perindustrian juga,”kataAnton.


Untuk harga, Toyota Calya akan dijual di kisaran mulai dari Rp 129 juta-Rp 150 juta on the road DKI Jakarta. Sementara Daihatsu Sigra dijual di kisaran harga Rp 106 juta- 149 juta on the road DKI Jakarta.
Rangga Rahadiansyah – detikOto

Source: auto2000.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paham Arti Kode Di Dinding Ban Supaya Tidak Salah Pilih Dan Celaka

Auto Family Sudah Tahu Arti Dari Kode Oli Ini

Penting Atau Tidak Peran Defogger Ketika Musim Hujan