Toyota Jamboree 2013 Berbagi Kebaikan Dan Keakraban Bersama Toyota Dan Klub Pengguna Toyota

TOYOTA JAMBOREE 2013 BERBAGI KEBAIKAN DAN KEAKRABAN BERSAMA TOYOTA DAN KLUB PENGGUNA TOYOTA – Car Information Complete

TOYOTA JAMBOREE 2013 BERBAGI KEBAIKAN DAN KEAKRABAN BERSAMA TOYOTA DAN KLUB PENGGUNA TOYOTA

Sebanyak 29 klub pengguna Toyota memeriahkan Toyota Jamboree 2013. Acara tahunan yang diselenggarakan sejak 2008 ini menjadi ajang silaturahmi bagi Toyota dan para anggota klub pengguna Toyota.

Klub pengguna Toyota ini terdiri dari 16 Toyota Owner Club (TOC), yakni TYCI (Yaris), IKC (Kijang), TKCI (Kijang), IC (Kijang Innova), ID42Ner (Fortuner), AXIC (Avanza), TVCI (Vios), TSC (Soluna), TSVC (Soluna-Vios), GCC (Great Corolla Club), ALTIC (Altis), TeRuCi (Rush), Velozity (Veloz), ICC (Corolla), and ISC (Starlet), dan TACI (Avanza).

Sisanya adalah klub yang ada di regional, yakni tujuh klub dari Makassar antara lain Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Yaris Club Indonesia (YOI), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Indonesia Kijang Club (IKC), Land Cruiser Makassar, Corolla DX Indonesia, dan Rush Makassar.

Adapun dari Jogjakarta terdiri dari enam klub, yakni Jogja Yaris Community (JYC), Jogja Fortuner Community, Jogja Altis Community, Semarang Fortuner Community, Semarang Yaris Owner Group, dan Semarang Toyota Avanza Owner Club.

Toyota Jamboree 2013 semakin semarak dengan partisipasi tidak kurang dari 1.000 anggota komunitas pengguna Toyota dari Jakarta, 500 peserta dari Jogjakarta, serta 500—600 peserta dari Makassar.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, mengatakan bahwa Toyota Astra Motor selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik guna memberikan kepuasan bagi pelanggan setia. Hal ini sejalan dengan konsep Toyota as a true friend dan goodness for tomorrow.

Salah satu bentuk komitmen Toyota tersebut adalah dengan mendukung segala aktivitas community yang positif, yang bermanfaat bagi lingkungan dan sesama seperti kegiatan sosial di bidang pendidikan, lingkungan, dan masyarakat, yang dapat mendorong terjaganya persahabatan dan kekeluargan antar sesama klub dalam komunitas.

Untuk memberikan apresiasi terhadap kepercayaan, kesetiaan, dan antusiasme para pengguna Toyota selama ini, kata Johnny, pihaknya memfasilitasi Toyota Jamboree 2013 yang tahun ini kembali dilaksanakan di tiga kota, yaitu Jakarta, Jogjakarta, dan Makassar.

“Selain sebagai ajang untuk berbagi kebaikan, event ini diharapkan menjadi momentum yang baik untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan anggota komunitasnya, serta meningkatkan solidaritas antara komunitas pengguna kendaraan Toyota,” kata Johnny, pada Opening Ceremony Toyota Jamboree 2013 di kantor pusat PT Toyota Astra Motor, hari ini.

Toyota Jamboree 2013 mengambil tema “DRIVE WITH SOUL – FUN RALLY”. Aktivitas Penyelenggaraan acara tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena aktivitas Jamboree akan diisi dengan berbagai kegiatan yang fun dan bermanfaat.

Kegiatan Toyota Jamboree 2013 diharapkan dapat mendorong para anggota komunitas Toyota untuk melakukan hal-hal positif, menfasilitasi mereka dalam wadah komunitas pemilik kendaraan Toyota, serta melaksanakan kegiatan rally dan charity pada saat bersamaan.

Rangkaian kegiatan Toyota Jamboree 2013 meliputi opening dan pelepasan di kantor pusat Toyota Astra Motor di Sunter, dilanjutkan dengan rally melewati 10 pos, serta finish di Taman Budaya, Sentul City.

Beberapa aktivitas yang diselenggarakan pada Toyota Jamboree 2013 meliputi Community Competition, Family and Kids Activity, Test Drive, Play and Learn with Komunitas Hong, Lunch with Jajanan Indonesia, Awarding and Door Prize, Press Conference, serta Entertainment. Selain itu, di setiap pos juga dilaksanakan berbagai kegiatan CSR seperti menanam tumbuhan, safety driving, dan donasi buku.

Source: auto2000.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paham Arti Kode Di Dinding Ban Supaya Tidak Salah Pilih Dan Celaka

Auto Family Sudah Tahu Arti Dari Kode Oli Ini

Penting Atau Tidak Peran Defogger Ketika Musim Hujan