Promo Beli Mobil Toyota Selama Ramadhan

Promo Beli Mobil Toyota Selama Ramadhan – Car Information Complete
Promo Beli Mobil Toyota Selama Ramadhan

Promo Beli Mobil Toyota Selama Ramadhan

Auto2000.co.id – Masyarakat yang berencana membeli mobil Toyota selama bulan Ramadhan akan mendapatkan promo spesial.

Terutama konsumen Auto Car Information Complete karena sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia telah menyiapkan beragam promo untuk menarik minat pembeli.

Khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil Toyota, di luar model komersial, plat merah, dan plat kuning, berhak mendapatkan kesempatan memenangkan undian berhadiah Alphard, Fortuner, dan Innova.

BACA JUGA : Waspadalah! Inilah 6 Cara Aman Mengemudi Mobil Saat Musim Hujan

Bahkan, untuk pembeli yang melakukan pembayaran dengan skema kredit menggunakan leasing TAF dan ACC akan mendapatkan kupon hadiah tambahan untuk memenangkan Apple Watch yang berjumlah 60 unit.

Kesempatan untuk mendapatkan hadiah dan promo tersebut masih terbuka lebar buat seluruh konsumen Toyota yang melakukan pembelian mobil di Auto Car Information Complete.

“Pastikan Anda dilayani oleh sales advisor Auto Car Information Complete sehingga bisa mendapatkan penawaran terbaik dan paling menguntungkan,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto Car Information Complete belum lama ini.

BACA JUGA : Penting! Ini Alasan Anda Harus Rutin Melakukan Servis Berkala Mobil Kesayangan

Selain itu, juga ada promo spesial uang muka untuk pembelian Agya di mana bayar pertama /TDP-nya mulai dari Rp 16 juta, sedangkan untuk Calya bayar pertama/TDP-nya mulai dari Rp 15 juta.

Khusus bagi seluruh karyawan di seluruh Indonesia, dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri akan diberikan free 1 bulan cicilan khusus untuk pembelian Agya & Calya.

Melalui promo tersebut, konsumen dapat memilih program promo yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan masing-masing. Jika bingung, sales advisor Auto Car Information Complete akan membantu calon konsumen.

Source: auto2000.co.id

Komentar